Cara Memperbesar dan Memperkecil tampilan Browser

Bagi sobat yang suka browsing-browsing menggunakan web browser khususnya Mozilla Firefox saya ada trik nih kalau sewaktu-waktu browser kalian jadi gede banget tampilanya atau menjadi kecil banget ampe gak bisa diliat, atau sewaktu-waktu sobat dapet konten yang fontnya kecil atau juga kegedean..tenang Mozilla Firefox bisa di zoom untuk menyesuaikan tampilanya berikut caranya :


Untuk men-zoom in atau memperbesar halaman di Mozilla Firefox anda tinggal menekan tombol CTRL dan tombol + secara bersamaan di keyboard kalian, untuk men-zoom out atau memperkecil tekan tombol CTRL dan tombol - secara bersamaan, nah sedangkan untuk me-reset atau mengembalikan ke ukuran aslinya anda bisa melakukanya dengan menekan tombol CTRL + 0 (tombol ctrl dan angka 0 ya) secara bersamaan di keyboard kalian.

Selamat Mencoba!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet / Tips Blogging dengan judul Cara Memperbesar dan Memperkecil tampilan Browser. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tiada-batas.blogspot.com/2014/05/cara-memperbesar-dan-memperkecil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Mtaqie - Thursday 15 May 2014
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Cara Memperbesar dan Memperkecil tampilan Browser"

Post a Comment

Proudly powered by : Blogger
Copyright © 2011. "Tiada-Batas" - All Rights Reserved