Cara membuat halaman Privacy policy

Kali ini saya akan mencoba untuk menshare Bagaimana cara membuat Privacy policy di blog masih banyak para blogger yang bingung gimana cara membuat privacy policy seperti di blog" orang lain kalau dilihat banyak tulisanya dan membingungkan.
Privacy policy ini cukup berpengaruh jika dipasang di blog apalagi untuk blog adsense mempengaruhi diterima atau tidaknya saat mendaftar di Google Adsense, muncul tidaknya sebuah iklan adsense di blog, Tapi tenang saja saya akan share halaman privacy police yang cukup bagus dan berkualitas karena saya juga memakai ini dan cukup terbukti.





Berikut cara membuat privacy policy agar cepat diterima oleh adsense :

1. Buka situs ini Privacy Policy Online
2. Isikan data anda secara benar seperti gambar dibawah ini :

3. Jika sudah yakin benar klik Generate Policy, lalu akan muncul sebuah halaman yang berisi teks privacy policy blog anda, copy  semua tulisan dari If you require any more information or have any questions about our privacy policy, sampai Should we update, amend or make any changes to our privacy policy, those changes will be posted here.


4. Cara membuat halaman Privacy policy :
    

  •     Buka dasbor blog anda
  •     Pilih Laman > Laman baru lalu paste kan semua teks privacy policy tadi di situ.
  •     Kemudian klik Publikasikan.
Beitulah kira-kira cara membuat halaman privacy policy di blog supaya cepat diterima oleh adsense,

Selamat mencoba ,.Semoga beruntung.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Blogging dengan judul Cara membuat halaman Privacy policy. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tiada-batas.blogspot.com/2014/12/cara-membuat-halaman-privacy-policy.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Mtaqie - Thursday 4 December 2014

31 komentar untuk "Cara membuat halaman Privacy policy"

  1. Terima kasih gan atas infonya, saya coba dulu gan buat blog saya

    ReplyDelete
  2. bagus nih buat di blog ane.. thanks gan..

    ReplyDelete
  3. wah keren kayaknya. saya coba dulu gan.

    ReplyDelete
  4. Wah bagus nih sob untuk memasang di blog makasih bro saya mau coba dulu

    ReplyDelete
  5. Ini dia yang ane cari, thx sharenya gan.

    ReplyDelete
  6. ow jadi hampir sama kayak disclaimer ya ?

    ReplyDelete
  7. laman ini penting vruh buat yang mau daftar GA hehe sangat membantu thankss

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget vruh biar cepet diterima GA nya,.

      Delete
  8. oo rupanya gitu ya gan, ane kita kayak nulis artikel. karang duluan...
    ane bikin dulu kalo gitu gan... ijin coba tutornya...
    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. nulis sendiri juga gak papa gan kalo kuatt :D
      silahkan gan semoga beruntung.

      Delete
  9. wahh ini juga bnyak yang share ternyata.. :D
    dan saya juga terkadang menggunakan Privacy Policy ini.. sip gan..

    ReplyDelete
  10. Ada yang versi bahasa Indonesia gak gan? :D

    ReplyDelete
  11. oh ini cara yang bot yah gan , ane coba langsung deh :)

    ReplyDelete
  12. wah bagus nih gan makasih gan udah share mau coba dulu

    ReplyDelete
  13. ijin merkatekin di blog sebelah ah :D

    ReplyDelete
  14. Mantap kan informasinya bermanfaat untuk yang masih binggung , Membuat halaman privacy policy , Cara di atas memang sering saya pakai untuk membuat privacy policy semua web yang saya build.

    ReplyDelete
  15. saya suka sekali info nya
    memberikan banyak wawsan

    ReplyDelete

Proudly powered by : Blogger
Copyright © 2011. "Tiada-Batas" - All Rights Reserved