Cara menambahkan Name/Url dan Anonymous di komentar blog

Selamat datang kembali di tiada-batas.blogspot.com kali ini saya akan men-share bagaimana cara menambahkan Name/Url dan Anonymous pada komentar blog, mungkin anda semua sudah banyak yang tau tapi gakpapa saya share barangkali untuk pemula yang belum mengetahui.Seperti yang kita ketahui kebanyakan orang berkomentar dengan mencantumkan link url-nya agar blog mereka terkenal atau mendapatkan Backlink.

Nah, dengan menambahkan name/url dan anonymous di komentar blog selain memudahkan pengunjung untuk berkomentar tanpa harus login dahulu name/url dan anonymous ini berguna untuk mereka yang ingin mendapatkan backlink tanpa harus menanam link aktif di kolom komentar.

Ikuti langkah-langkah berikut :

1. Login dulu ke akun blog anda.lalu pilih Setelan > pos dan komentar  pada pertanyaan "Siapa yang dapat mengomentari ?" pilih Semua Orang.



2. simpan dan lihat hasilnya.

sebelumnya >>


Sesudahnya >>  


Semoga Bermanfaat ^_^.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Blogging dengan judul Cara menambahkan Name/Url dan Anonymous di komentar blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tiada-batas.blogspot.com/2014/11/cara-menambahkan-nameurl-dan-anonymos.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Mtaqie - Tuesday 25 November 2014

29 komentar untuk "Cara menambahkan Name/Url dan Anonymous di komentar blog"

  1. tips yang bermanfaat gan :D Komentar name/Url biasanya di cari para pencari backlink ya kayak saya ini heheh :v kunbal gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih gan.silahkan backlink pake name/url aja yaa jgn pake link aktve :D

      Delete
    2. Mau share bagai mana cara sadap ANDROID, BB dan IPHONE dan SYMBIAN juga berbagai macam ponsel.


      kunjungi : WWW.PENYADAPPHONE.COM

      Info lengkap tentang fiturnya dibawah ini:

      1.Sadap BBM
      2.Sadap SMS
      3.Sadap PANGGILAN SUARA
      4.Sadap FOTO DAN VIDEO DI GALERY
      5.Sadap LOKASI [MELALUI SATELIT]
      6.Sadap WHATSAPP
      7.Sadap FACEBOOK
      8.Sadap BEETALK
      9.Sadap SKYPE
      10.Sadap Email/ YAHOO GMAIL DAN HOTMAIL
      11.Sadap SUARA SEKITAR
      12.Sadap KONTAK NAMA
      13.Sadap HISTORY BROWSER
      14.Sadap KAKAO TALK, PATH

      Dan masih banyak lainnya...

      SADAP SEMUA RAHASIA DI PONSEL DIA SECARA JARAK JAUH, PASANGAN SUAMI/ISTRI ANDA YANG SEDANG SELINGKUH ATAU MELINDUNGI ANAK REMAJA ANDA DARI PERGAULAN BEBAS.

      KETENTUAN/ KEBIJAKAN PENGGUNAAN BERLAKU.


      Info lengkap, Silahkan
      Kunjungi Website : WWW.SADAP.COM

      Delete
  2. Dulu saat saya jadi newbie di blogspot sempat bingung gan..., dan saya cari di google akhirnya saya bisa. Dan kesimpulanya post yang seperti ini sangat bermanfaat sekali untuk para newbie. Salam Kenal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. dulu saya newbie jg gitu gan gak taw,.skrang saya udah ngerti sekalian saya share buat para newbie" biar bermanfaat..

      Delete
    2. Siiippp kalau kaya gitu gan.... hehehe

      Delete
  3. wah saya coba dulu nih, buat mengaktifkan Komentar Name/Url

    ReplyDelete
  4. kalau saya lebih setuju dengan pengguna yang memiliki akun gan, kalo anonymous rentan untuk spam nantinya.

    ReplyDelete
  5. ya bisa jadi gan itu tergantung kebijakan para blogger masing" :)

    ReplyDelete
  6. wah thanks gan tutor cara menambahkan nameurl dan anonymousnya gan :)

    ReplyDelete
  7. nice dah jadi tau caranya :)
    jangan lupa mampir di blog gue ya
    http://risingforceindonesia.blogspot.com/ blog berisi tentang rf online byk event seru :) dan tips"nya :)

    ReplyDelete
  8. Mantap.. Thanks gan blog pake name/url lebih disukai para blogger :3

    ReplyDelete
  9. Enak sekali pagi hari baca artikel Anda, karena infonya sesuai dengan yang saya cari, makasih buat infonya...

    ReplyDelete
  10. .nice post gan
    .sangat menarik dan bermanfaat nih
    .terima kasih gan,di tunggu info lain nya
    .sukses terus gan

    ReplyDelete
  11. keren gan info nya menarik sekali
    di tunggu info lain nya yang lebih menarik
    terima kasih gan .. sukses terus

    ReplyDelete
  12. ijin nyimak infonya gan
    sangat menarik dan bermanfaat
    terima kasih banyak,sukses terus

    ReplyDelete
  13. sangat menarik dan bermanfaat gan
    senang bisa berkunjung ke blog anda
    terima kasih banyak,sukses terus

    ReplyDelete
  14. terima kasih banyak infonya gan, sangat bermanfaat untuk ane, di tunggu artikel selanjutnya :)

    ReplyDelete
  15. terimakasih gan
    saya suka dengan info nya

    ReplyDelete

Proudly powered by : Blogger
Copyright © 2011. "Tiada-Batas" - All Rights Reserved