Tombol maximize, minimize, close hilang di ubuntu OS


Posting ini saya post untuk membagi pengalaman saya, pertama pake ubuntu 12.04
tapi setelah saya bingung karena tombol maximize, minimize, dan close hilang. Saya coba untuk utek-utek sendiri tapi gak bisa-bisa, lalu saya coba searching di google akhirnya saya menemukan juga cara nya, Bagaimana caranya ..??     Berikut....

cara cukup mudah anda tinggal masuk ke terminal lalu ketikkan perintah dibawah ini :

$ metacity --replace
    
lalu restart ubuntu anda.

saya pun sudah mencoba dan berhasil......Selamat Mencoba !!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Komputer / OS / TKJ dengan judul Tombol maximize, minimize, close hilang di ubuntu OS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tiada-batas.blogspot.com/2013/05/tombol-maximize-minimize-close-hilang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Mtaqie - Monday 20 May 2013
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Tombol maximize, minimize, close hilang di ubuntu OS"

Post a Comment

Proudly powered by : Blogger
Copyright © 2011. "Tiada-Batas" - All Rights Reserved